Kamis, 17 November 2011

Cara Minta Nomer Wanita di Mall dan di Facebook ^_^


Pernahkah kamu melihat wanita cantik di mall-mall dan menginginkan mereka menjadi pacar kamu? Dan apa yang kamu lakukan saat itu ? Pasti kamu hanya dapat melihat mereka dari jauh dan berusaha mungkin curi-curi pandang terhadap mereka, berkata dalam hati “Gilee tu cewe hot banget, coba kalo dia jadi cewe gue!”

Dan saya pun pernah merasakannya sebelum memutuskan untuk menyelesaikan masalah di atas agar berhasil.

Baiklah, sekarang saya akan menjelaskan bagaimana caranya agar mendapatkan nomor handphone mereka maupun bbm, agar anda dapat mendekati mereka supaya mereka dapat menjadi pacar idaman anda.

Sebelum anda melanjutkan berkenalan kepada wanita, berpenampilan lah sebaik mungkin, sikat gigi anda agar mulut anda tidak bau, cukur kumis anda agar rapi, memang terlihat sepele, namun, hal ini akan membuat anda lebih percaya diri. Dan anda tidak mau meninggalkan impresi yang buruk kepada wanita tersebut bukan?

Apa yang harus kuucapkan saat berkenalan?
Banyak pria menggunakan alasan jika ingin berkenalan dengan wanita, mereka akan menanyakan opini, Eh menurut lo yang bohong lebih banyak siapa? Cewe atau cowo? Eh jam berapa sih sekarang? Dll yang ujung-ujungnya pria tersebut akan minta nomor wanita tersebut. Teman saya ada yang melakukan hal itu, dan tahu apa jawaban wanita tersebut setelah dimintai nomor hpnya? “Loh tadi kan cuman nanya, kok sekarang minta nomor handphone, bilang aja mau kenalan mas!”
Yang harus anda lakukan dalam berkenalan dalam wanita adalah menunjukkan bahwa anda memang pengen kenalan, dan bukan melakukan bullshit-bullshit yang ujung-ujungnya berkenalan juga.

Hai bentar deh, gue liat lu cantik dari jauh, dan gue pengen kenalan sama lo, nama lo siapa? Hai bentar deh, gue liat lo dari jauh dan gue bakal nyesel banget kalo nggak kenalan sama lo, nama lo siapa?

Dengan berkata seperti itu, wanita akan merasakkan kepercaya-dirian dan kejujuran diri kita sebagai pria, dan jika dia tetap menolak, kita sebagai Pria Idaman tidak akan memaksa dan menganggap penolakan tersebut adalah hal yang wajar.

Jangan minta persetujuan saat anda berkenalan dengan wanita, seperti Eh g boleh kenalan ga sama lu? Eh g boleh minta nomor lu ga? Pertanyaan tersebut akan memberikan wanita tersebut opsi untuk menolak kita. Yang kita lakukan adalah langsung bilang kalau kita ingin berkenalan, kelakuan itu memberikan rasa percaya diri bahwa mereka akan menerima kita dan cuek saja

Intinya: Bilang kalau anda mau kenalan, tanya nama mereka sambil menjulurkan tangan untuk salaman dan memperkenalkan diri.

Apa yang harus kuucapkan bila sudah mengajak mereka kenalan?
Setelah anda saling memperkenalkan diri, saatnya anda melanjutkan pembicaraan dengannya, pembicaraan yang anda lontarkan seperti Lagi ngapain disini? Sama siapa? Eh kamu kuliah ya? DImana emangnya? Pertanyaan akan berlangsung seputar tempat kamu berkenalan kepada wanita tersebut, bila sedang didepan bioskop anda dapat melakukan pembicaraan mengenai seputar film-film terkenal, bila sedang di sekolah anda dapat melakukan pembicaraan tentang sekolah mereka, dan lain lain. Berimprovisasilah dalam melakukan obrolan. Intinya yaitu ngobrol dulu aja pokoknya.

Bagian yang anda tunggu-tunggu
Setelah anda mengobrol dengannya, anda harus meminta nomor handphonenya! Jangan tanya persetujuan dari mereka, langsung minta saja. Anda dapat berkata  
Eh gue udah mau cabut nih ditungguin temen gue, btw sebelom g cabut, nomor hp lu berapa? Hahaha kita ngobrol asik ya, tapi g ga bisa lama-lama soalnya temen g udah tungguin, nomor hp lu berapa?

Dan langsung menjulurkan handphone anda supaya mereka menuliskan nomor mereka disana. Bila mereka menolak anda, tapi anda dapat merasakkan mereka ingin, anda dapat berkata G jarang banget nih ngomong please sama orang, tapi karena lu cantik dan asik, so pleeaaseee Wanita tersebut akan tertawa karena kejujuran dan kepercayaan diri anda tentunya, dan memberikan nomor handphonenya. Wanita seperti itu menolak anda pertama kali karena social programming yang kuat dari budaya dan orang tua berkata bahwa hati-hati terhadap orang asing.

Anda akan takjub betapa gampangnya dalam mendapatkan nomor handphone wanita bila anda melakukan tahap-tahap tersebut, tanpa bullshit ya.

Akan ada wanita yang menolak untuk memberikan nomor handphonenya maupun pada saat pertama kali berkenalan, biarkan saja dan anda akan menghadapi penolakan sebagai suatu hal yang wajar dan lucu. Kenapa lucu? Kalau lucu, anda tidak akan menghadapi penolakan sebagai sesuatu yang besar, penolakan adalah hal yang lucu, dan anda dapat bertawa-tawa mencertiakan pengalaman anda ditolak wanita kepada teman anda.

“Hi. Sorry, gue cuma sebentar nih. Gue butuh opini wanita. Temen gue kenalan sama wanita lewat Friendster dan mereka dah sering telpon, chat dan sms. Udah asiklah. Tapi setiap kali diajak ketemuan wanitanya gak pernah mau. Menurut lo kenapa?”

Sembilan puluh persen wanita akan menjawab dengan senang hati, beberapa malah mungkin akan langsung cerita panjang lebar dan Anda sudah berhasil membuka percakapan dengan mereka. Tapi tidak berhenti sampai di situ, Anda juga harus mempersiapkan alur berikutnya setelah mereka selesai menjawab pertanyaan Anda.

“Hmm bener juga sih lo. Terus menurut lo temen gue harus gimana nih?”

Dia menjawab, "Bla bla bla..."

“Emang elo pernah punya pengalaman yang kayak gitu? Pria kenalan lewat Friendster trus ngajak ketemuan, trus elo iyain ato tolak... lebih sering yang mana?”

Dia menjawab lagi, "Bla bla bla..."

Guys, jika sejauh ini kalian melakukannya dengan benar, kalian sudah berada asyik ngobrol dengan dia selama kurang lebih lima menit. Anda tinggal terus berbicara dengannya, atau malah dia yang akan membalikkan pembicaraan, bertanya ini itu kepada Anda.

Hei (nama dia), kenalin nama gue (nama Anda). Gue sedang nyari temen baru dan gue ngegunain Facebook untuk itu. Gue liat profil lo dan sepertinya orang nya asik dan seru, dan gue pengen kenal sama lo.

Sebenarnya gue ga punya banyak waktu buat buka Facebook, jadi gue lebih seneng kalo kita bisa temenan di dunia nyata. Tapi lebih baik kita kenal dulu melalui message. Jadi, jika lo tertarik, segera dibalas.. jika tidak, see you!

Horeee. Akhirnya aku hari ini makan gratis. Aku menang taruhan sama teman karena aku bertaruh kalo loe gak bakalan balas. Terima kasih ya udah gak balas, hehe. Mau makan gak?”

0 komentar:

Poskan Komentar