Minggu, 29 Januari 2012

8 Kebiasaan Pacaran yang Gak Bikin Bosen


Apakah kamu sudah mulai merasa bosan dengan gaya pacaranmu sekarang? Masih sayang sama pacar tapi pas ketemu bawaannya males karena gak tau mau ngapain dan rutinitas jadi terasa gak seru? Tenang, ada beberapa tips kebiasaan dalam pacaran yang bisa buat kamu gak ngerasa bosen Check this out men...

1. Panggilan sayang
Panggilan adalah hal yang kecil tapi ngaruh banget buat suatu hubungan. Lewat panggilan sayang kamu bisa nunjukin rasa yang lebih kepada pasangan. Jangan pake panggilan yang umum seperti 'sayang' atau 'cinta'. Pake kata yang beda dan yang tau kalian berdua doang artinya. Dengan begitu hubungan kalian bakal terasa lebih istimewa.

2. Jarang Ketemu
Frekuensi pertemuan kamu sama sang pacar harus diatur. Jangan terlalu sering karena bakal bikin hubungan cepet garing dan gampang bosen. Dalam sebuah pertemuan yang penting kualitasnya bukan kuantitas. Kalo sering ketemu tapi yang di omongin gak ada kan basi.

3. Menjauhi Pacar
Jangan mentang mentang pacaran, ke mana mana berdua mulu. Sekali kali perlu menjauh satu sama lain. Bukan cuma menjauh badannya tapi juga laporannya. Jangan melaporkan semua yang kamu kerjain hari ini. Tetep di jaga sekali seminggu ato tiga hari biar pas ngobrol yang diomongin seru.

4. Kenal Keluarganya
Memutuskan untuk mengenal keluarga pacar belum tentu bakal menikah sama dia. Waktu pacaran pengenalan ini juga perlu biar kamu bisa lebih tau karakter sang pacar. Sesekali berkunjung kerumah keluarga pacar tanpa sepengetahuan si doi. Kamu juga bisa nemenin ibunya belanja, ayahnya nonton bolam atau karaoke sama kakaknya.

5. Kenali teman teman nya
Gak ada salahnya kenal teman teman nya pasangan. Semua masalah yang dialamin pacar kamu gak semuanya bakal di ceritain kamu. Biar kamu bisa lebih ngerti perasaan sang pacar kalo lagi marah gak jelas, temannya adalah salah satu jalan buat kalian bisa saling mengerti

6. Kejutan Kecil
Jangan takut buat ngasih kejutan kecil ke pacar kamu. Seperti tiba tiba ngasih bunga ato nongol di sekolahannya tanpa ngasih kabar. Gak harus cowo ke cewe, cewe ke cowo juga perlu lo. Karena pacaran itu adalah hubungan dua arah yang kedua belah pihak harus terlibat dalam membangun hubungan yang lebih baik.

7. Olahraga bareng
Capek belajar dan belajar bikin otak kamu capek. Coba refreshing dengan pergi olahraga berdua entah itu ngegym bareng, lari pagi ato bersepeda bareng pas car free day. Dengan begitu kalian bisa lebih deket.

8. Nyalon berdua
Salon bukan cuman tempat cewe, cowo juga perlu ke salon. Bukan buat melakukan perawatan, tapi sekedar nemenin atau nungguin. Biasanya cowo cowo lain yang nganterin cewe kan bisa ngobrol. Tapi buat cewe cewe, jangan biarin cowo nya dianggurin, ajak buat ngelakuin perawatan misalnya creambath biar sama sama sehat kepalanya.

Selamat mencoba kawan tips nya semoga kalian makin nempel dengan pasangan pasangan mu, :D

0 komentar:

Posting Komentar

Share