Rabu, 19 Januari 2011

Cara sukses dengan wanita ditahun 2011



Pada akhir 2010 dan awal 2011, saya mendapatkan
banyak email & video dari teman-teman PW yang
menceritakan keberhasilan mereka mulai dari
pacaran dengan model, spg, pramugari, hingga
menikah dengan gadis idaman mereka.

RAHASIA Keberhasilan mereka BUKANLAH disebabkan
oleh saya, melainkan karena TINDAKAN yang mereka
lakukan.

Materi saya mungkin dapat MEMBUKA JALAN, namun
jika tidak di'imbangi dengan TINDAKAN, materi saya
tidak akan ada gunanya.

Saya YAKIN materi gratis saya adalah materi yang
paling cepat dan paling akurat untuk memberikan hasil
nyata dibandingkan materi manapun didunia ini.

Anda TIDAK PERLU PERCAYA kepada saya, anda hanya
perlu BUKTIKAN dengan MENGAMBIL TINDAKAN untuk
menguji seberapa efektif materi gratis saya.

Dengar baik-baik...

Sekarang sudah tahun 2011. Jangan ada lagi ALASAN
bagi anda untuk tidak BERTINDAK.

Jika anda SUDAH MENGAMBIL TINDAKAN namun materi
gratis saya sama sekali tidak membantu anda, hentikan
kegiatan membaca materi gratis saya, dan berikan saja
semuanya kepada teman anda.

Dengan begitu, anda tidak perlu membuang-buang
waktu anda, dan teman anda akan menghargai anda
karena siapa tau materi saya dapat berguna bagi
mereka.

Kebalikan nya, jika materi gratis saya sangat membantu
anda, segeralah BELI JAJARAN PRODUK PW agar anda
dapat memperoleh hasil LEBIH CEPAT dan LEBIH AKURAT
lagi.

Mungkin kedengaran komersil, namun saya ingin anda
pikirkan baik-baik.

Jika materi gratis saja dapat membantu anda begitu jauh,
sejauh apa anda akan melaju jika anda menggunakan
materi yang SEPULUH KALI LEBIH DASYAT dari materi
gratis yang saya berikan?

Dan akankah anda keberatan untuk menerima hasil riset
yang memakan waktu dan dana puluhan juta rupiah
hanya dengan membayar 0,01% nya?

Apapun pendapat anda, saya ingin ANDA SADAR bahwa
sekarang sudah tahun 2011.

JANGAN RAGU untuk mengambil TINDAKAN agar dapat
sukses dengan wanita.

Jika anda TERTARIK untuk tau lebih banyak tentang
produk PW, silahkan klik link dibagian bawah.

Jika anda TIDAK TERTARIK, saya akan selalu jadi sahabat
baik anda dan terus memberikan materi gratis dengan
harapan agar anda tidak hanya membacanya, melainkan
juga BERTINDAK menggunakan nya.

Jadikan 2011 menjadi tahun PENUH PERUBAHAN dan
KESUKSESAN bagi anda.

Go for it!
Ronald Frank

0 komentar:

Posting Komentar

Share