Jumat, 29 April 2011

Daya Tarik Lelaki

Daya tarik adalah segala kelebihan yang dimiliki oleh seseorang (individu) yang terbaca oleh lawan jenisnya dan dianggap sebagai pemikat dan pada umumnya dinyatakan sebagai ekspresi cinta

Mekanisme daya tarik merupakan salah satu langkah awal untuk memahami rahasia cinta. Setiap kaum lelaki pasti akan memiliki daya tarik tersendiri sehingga ada kekuatan magnet yang membuat hati anda tertarik atau tidak. Memang tidak mudah untuk memahami daya tarik lelaki karena tidak bersifat universal. Tetapi jika anda mengetahui daya tartik tersebut maka akan lebih mudah anda mengenali lelaki yang tengah mendekati anda. Jadi tidak ada salahnya jika anda mengetahui rahasia daya tarik lelaki.

Sebenarnya daya tarik memiliki sifat yang relatif dan tidak semua perempuan tertarik pada hal yang sama. Mungkin anda bisa menyukai lelaki sesuatu hal yang dimilikinya tetapi belum tentu perempuan lain menyukai hal tersebut. Hal ini dikarenakan lebih merupakan masalah selera dalam memilih lelaki. Ada beberapa seorang lelaki berusaha untuk bisa disukai oleh semua perempuan yang ditemuinya tetapi hal tersebut tidak akan pernah berhasil.
Daya tarik tidak menetap, bagi lelaki kebanyakan perempuan mengalami perubahan dalam hal apa yang dianggapnya menarik dan itu tergantung dari kebutuhannya saat itu. Sehingga wajar bila cinta anda pada pasangan akan menggebu-gebu dalam dua tahun dan akan sedingin es lalu anda putuskan. Setelah itu, anda jatuh cinta lagi pada lelaki lain yang sama sekali berbeda, baik bentuk maupun kepribadiannya. Yang perlu anda ingat adalah jangan melihat sisi negatifnya saja tetapi anda juga berusaha untuk mencari sisi-sisi lain yang lebih positif serta menghibur.
Sensitivitas lelaki merupakan daya tarik yang kuat bagi kaum perempuan. Kaum lelaki yang memiliki sifat sensitif akan lebih mengetahui apa yang harus dilakukan saat anda sedang bersedih dan ini memberi nilai tambah tersendiri. Karena memang perempuan akan senang bila ada lelaki yang memahami perasaannya. Kaum perempuan mengganggap bahwa lelaki tipe ini mampu berkomunikasi dengan baik dan membangun keintiman fisik dengannya. Yang diinginkan kaum perempuan adalah lelaki yang memiliki kualitas maskulin yang kuat, mulai dari tubuh tinggi besar tegap, bersikap melindungi, lebih agresif secara seksual dan sebagainya.
Kualitas ini disadari oleh kaum lelaki, apabila biasanya dia pendiam, tidak peduli dengan lingkungannya maka kini mereka bisa menjadi sangat komunikatif secara mendadak saat tertarik pada perempuan. Apabila ada seorang lelaki yang tadinya pendiam lalu selalu memperhatikan aktivitas keseharian dan keadaan anda maka menandakan dia sedang menaruh hati pada anda. Tapi bagi kaum lelaki yang pada dasarnya sudah sensitif maka perlakukan seperti itu sudah menjadi bagian dalam dirinya.
Yang terakhir adalah daya tarik lelaki mapan dengan kekayaan dan kekuasaan. Karena masih banyak perempuan yang menganggap kekayaan dan kekuasaan memiliki daya tarik tersendiri. Memang tidak bisa disangkal bahwa lelaki berdasi yang memiliki mobil mewah akan terlihat jauh menarik karena tidak semua lelaki memiliki mobil mewah. Tetapi ada beberapa lelaki yang tetap menarik hanya dengan menjadi dirinya sendiri.
Karena rasa percaya diri yang besar akan menebarkan aura kekuasaan. Hal tersebut akan terlihat bila lelaki menjaga kontak mata dengan lawan bicaranya dan berbicara tegas. Jadi apabila anda tertarik dengan lelaki mapan, anda tidak perlu khawatir karena anda masih normal karena memang itu daya tarik yang paling besar dari seorang lelaki.

Sisi lain daya tarik :

Apa yang dicari pria dari seorang wanita :

A. Pada pandangan pertama        B. Untuk pasangan jangka panjang
   ~ penampilan yang menarik         ~ kepribadian
   ~ bentuk tubuh yang bagus          ~ penampilan yang menarik
   ~ dada                                         ~ otak
   ~ lekukan                                     ~ humor


Memiliki penampilan yang menarik, bentuk tubuh yang bagus, dada, dan lekukan. Itu merupakan sebuah daya tarik pada pandangan pertama saja, jangan pernah mengatakan bahwa anda tidak akan pernah mendapatkan cinta dari seorang lelaki yang anda cintai. Karena seorang lelaki yang ingin menjalani kehidupan serius untuk mendapatkan pasangan jangka panjang, akan menempuh beberapa kriteria pasangan jangka panjang diatas,,,,

~anda merasa bahwa diri anda kurang percaya diri, pada saat bertemu dengan lelaki yang anda cintai, dan menurut anda kepribadian anda tidak cukup baik untuk lelaki tersebut, Tips : Mulailah bentuk kepribadian anda banyak membaca buku tentang komunikasi akan memudahkan langkah anda untuk membentuk kepribadian yang lebih baik.
~penampilan yang menarik, penampilan setiap orang dapat diubah berdasarkan apa yang disukai oleh orang tersebut, Tips : datanglah ke salon, untuk membersihkan diri dan banyak - banyak lah membaca majalah fashion.
~otak, seorang pria sangat menyukai wanita yang tau banyak hal, dan dapat mengontrol emosi sang pria,
Tips : banyak - banyaklah membaca buku tentang artikel - artikel menarik, sehingga anda tidak akan pernah kehabisan topic pembicaraan.
~humor, Tips : sebagai seorang perempuan, mempunyai selera humor tidak berarti anda harus menceritakan lelucon. Tetapi berarti anda bisa menertawakan lelucon yang diceritakan pria.

Seorang wanita ataupun pria diciptakan di dunia ini dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya, sebuah harapan untuk mendapatkan apa yang di inginkan adalah hal yang wajar. Namun untuk mendapatkannya tidaklah mudah.
Untuk mendapatkan apa yang anda inginkan, anda harus memantaskan diri anda untuk bisa mendapatkannya.
Setiap wanita/pria adalah orang yang sempurna dan setiap orang yang mau merubah dirinya adalah salah satu dari yang paling sempurna, tidak ada yang tidak dapat diubah, seorang yang mengatakan tidak mungkin, adalah seseorang yang malas untuk melakukan perubahan.
Jangan lah malu memeliki sebuah impian, karena tanpa impian kita bagaikan sebuah debu yang terbang diangkasa, terbawa angin yang berhembus kencang, sampai akhirnya kita hilang. Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, semua dapat berubah, dan semua dapat kita ubah.

More Info :
Book - Why men lie and women cry
http://artikelziziheart.wordpress.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Share