Rabu, 17 Agustus 2011

Tahap - Tahap Dalam Menjalin Hubungan/Relationship

Abis dengerin kaskus radio, dengerin cerita nya mas ronald frank tentang tahap-tahap kalo gak dalam bahasa keren nya fase-fase lah. Ya mau sharing aja sih sama kalian yang emang agak sedikit ketinggalan materi nya mas ronald frank. Mau sedikit review aja sih sedikit tentang materi nya ronald frank.

Ok, jadi gini sobat pencinta wanita dan bagi para wanita idaman kalo bahasa nya om ronald. Tahap-tahap dalam menjalin suatu hubungan/relationship itu ada 3 yaitu :


Tahap pertama : Selection adalah tahap dimana para pria atau wanita memilih para calon pasangan nya untuk menjalani sebuah hubungan/relationship

Tahap kedua : Comtiment adalah tahap dimana para antar pasangan saling percaya, dibutuhkan kejujuran dan kepercayaan yang kuat untuk dapat melewati tahap ini.


Tahap ketiga : Growth adalah tahap berkembang pada tahap ini para pasangan membuat dan membentuk satu visi seperti mereka menjalankan bisnis bareng atau lainnya. Dalam perkembangan nya para pasangan akan menemui satu visi akhir yaitu beranjak ke dalam arah pelaminan.

Dalam tahap demi tahap dalam suatu hubungan tentu lah menemui banyak masalah, suatu kekuatan dalam hubungan bukan lah terukur dari seberapa cinta seorang pasangan, tetapi terukur dari seberapa kuat mereka menahan ombak masalah yang mereka lalui dari perjalanan nya.

Agung Sundoro

0 komentar:

Posting Komentar

Share