Jumat, 04 November 2011

Mengatasi 10 Kesalahan Berbahaya bagi Pria pada saat Berkencan



Selamat pagi, mungkin ini artikel terbaru saya, setelah lama vakum dari blog ppw, Meskipun sekarang agak disibukkan dengan tugas kuliah ya tapi saya tetap bekerja keras untuk terus mengupdate artikel artikel di ppw, baiklah pada hal ini saya akan membahas tentang "Mengatasi 10 Kesalahan Berbahaya bagi Pria pada saat Berkencan".

Ini adalah "10 Kesalahan yang Paling sering dilakukan oleh Pria pada saat Berkencan" :

~ Terlalu menjadi pria yang baik!
 Pernahkah Anda perhatikan bahwa wanita yang benar - benar menarik sepertinya tidak pernah tertarik dengan "Pria yang baik"?
 

Tentu saja Anda miliki peluang untuk mendapatkan nya.
 

Sama seperti saya, saya yakin Anda sudah menarik, teman perempuan anda yang selalu tampak sampai saat ini "brengsek" tapi untuk beberapa alasan mereka tidak pernah dengan romantis tertarik pada ANDA.

Apa yang terjadi di sini? 

Ini sebenarnya sangat sederhana ...

    Perempuan tidak mendasarkan pilihan mereka dengan cara seberapa baik laki-laki yang akan mereka pilih. Mereka memilih para pria karena mereka merasakan Ketertarikan kuat untuk mereka. 


Dan coba tebak?

Menjadi menyenangkan tidak membuat seorang wanita MERASA yang Ketertarikan yang kuat. 

Dan yang bagus tidak membuat wanita MEMILIH Anda.

Saya menyadari bahwa ini mungkin tidak masuk di akal, dan itu sulit untuk memang sulit untuk DITERIM ... namun Seperti itulah wanita.

Sampai Anda menerima FAKTA ini, dan mulai bertindak menjalankan nya, Anda tidak akan PERNAH sukses memiliki  perempuan yang Anda inginkan.


~ Terlalu Meyakinkan dirinya untuk menyukai mu
Apa yang biasa dilakukan oleh pria ketika sang pria bertemu dengan wanita yang mereka impi impikan?


Yup, benar, mereka mencoba untuk membuat sang wanita "menyukai" dirinya.
Baiklah, saya memiliki beberapa berita untuk kalian, kalian tidak akan pernah merubah apa yang wanita rasakan sebelum mereka merasakan apa yang disebut dengan daya tarik dari diri anda...


Ya tidak akan pernah...


Kamu tidak bisa membuat sang wanita untuk "menyukai" anda dengan "logika dan alasan yang tepat"


Pikirkan itu...


Jika wanita tidak menggunakan logika dan alasan yang tepat untuk menyukai mu, lalu mengapa anda mencoba untuk membuat wanita menyukai anda dengan cara itu?

Tapi Percaya atau tidak, kita semua melakukannya!


Pada saat wanita sedang tidak di mood nya dengan anda, kita meminta nya, merayu nya, membuat segala sesuata yang terbaik untuk nya untuk membuat dirinya merubah pikiran nya!
Itu adalah ide yang buruk, yang tidak akan pernah berhasil.


~ Meminta izin kepada sang wanita
Dalam kehidupan kita, kita selalu berfikir bahwa jika kita ingin membuat wanita senang, kita perlu meminta izin kepada mereka.


Ide buruk lainnya...


Wanita tidak pernah pada jenis laki - laki yang meminta izin kepada mereka untuk mencium nya...
Jangan salah disini...


Anda tidak diharuskan untuk memperlakukan wanita dengan buruk untuk dapat menyukai anda...
Tapi jika unutk mendapat kan cinta dari seorang wanita anda harus meminta izin dari nya, maka pikirkan lagi...


Anda tidak akan pernah berhasil jika anda mencari persetujuan dari wanita, karena wanita sangat jengkel kepada pria yang selalu meminta persetujuan dari sang wanita.


Tanya kan pada wanita wanita yang menarik bahwa pria pria yang menyukai nya(fans nya) selalu meminta dan menanyakan tentang persetujuan kepada nya, dan itu sangat membuat nya jengkel.


~ Mencoba untuk membeli kasih sayang nya dengan "Makanan dan Hadiah"
Berapa kali anda mencoba untuk mengajak sang wanita untuk makan malam, memberi nya bunga dan hadiah, dan mendapati PENOLAKAN bahkan dia lebih memilih pria yang tidak melakukan hal yang sama seperti yang anda lakukan, bahkan setengah dari yang anda lakukan?

Jika anda menjadi saya, pasti anda akan merasakan nya...


Coba tebak...
Itu hanyalah hal alami yang terjadi...
Ya benar itu alami...


Ketika kamu melakukan hal ini maka anda mengirim pesan yang jelas:
"Saya tidak berfikir bahwa anda menyukai saya apa ada nya, tetapi saya mencoba untuk membeli perhatian dan kasih sayang anda..."


Niat baik anda terkadang, membuat sang wanita, berfikir bahwa hal ini telah di manipulasi sehingga membuat nya menjadi tidak aman, dan pasti hal ini tidak akan membuat wanita tertarik atau bahkan mencintai anda.


~ Berbagi tentang "Apa yang anda rasakan" terlalu dini pada awal hubungan.
Kesalahan lain yang juga besar pada saat berkencan dengan wanita adalah berbagi tentang apa yang anda rasakan terlalu dini.


Wanita yang menarik sangatlah jarang...
Dan mereka sangat mendapat perhatian dari pria...


Beberapa pria tidak menyadari nya, tetapi wanita menarik sedang didekati oleh beberapa pria melalu berbagai cara..

Wanita menarik biasanya didekati oleh beberapa pria sehari oleh pria yang tertarik pada nya. dan kemudian diterjemahkan menjadi 7 kali seminggu bahkan ratusan kali sebulan.


Dan coba tebak...
Wanita yang menarik biasanya berkencan dengan banyak pria...
Ya benar mereka memiliki pengalaman...

Mereka tau apa yang diharapkan...


Dan satu hal yang membuat sang wanita berlari lebih cepat dari apapun adalah pria yang mengatakan "Tau gak, gw itu suka banget sama lo..." pada 2 kencan pertama...


Sinyal sinyal untuk memiliki sang wanita lah yang membuat para lelaki dan anda, tidak dapat menahan diri untuk mengatakan nya...


Bersabarlah...
Ada beberapa cara yang lebih baik dari itu...


~ Tidak memikirkan bagaimana ketertarikan bekerja


wanita sangat berbeda dengan pria ketika mereka sedang tertarik oleh sesuatu.


anda harus menerima kenyataan ini dan mulai berfikir tentang itu.


ketika seorang pria melihat seorang wanita cantik, ia langsung merasakan daya tarik seksual.tapi apakah sama berlaku sama bagi wanita?apakah wanita merasakan ketertarikan seksual laki-laki berdasarkan sebagian besar pada penampilan saja?
setelah mempelajari topik ini dan melakukan banyak riset, saya dapat memberitahu Anda bahwa perempuan biasanya memiliki "mekanisme tertarik" mereka dipicu oleh sesuatu yang tidak terlihat daripada hanya sekedar penampilan.pernahkah anda memperhatikan bahwa anda melihat lebih banyakpria sangat rata-rata dan tidak menarik berjalan dengan wanita yang sangat cantik.

p
ikirkan tentang hal ini.wanita lebih tertarik pada kualitas tertentu pada pria ... dan mereka lebih tertarik dengan cara pria membuat mereka merasa tertarik dari pada yang hanya penampilan saja.jika Anda tahu bagaimana menggunakan bahasa tubuh anda dan komunikasi dengan benar, anda dapat membuat wanita merasa yang sama daya tarik seksual yang kuat untuk anda sperti yang anda rasakan ketika Anda melihat wanita cantik.

t
api itu bukan kecelakaan. anda harus belajar bagaimana melakukan hal ini.

d
an setiap pria dapat belajar bagaimana cara nya untuk menghadapi ini...~ Berpikir dengan membawa uang yang banyak wanita akan menyukai andasalah satu kesalahan paling umum yang membuat orang gagal adalah menyerah sebelum mereka bahkan memulainya ... karena mereka berpikir bahwa wanita yang menarik hanya tertarik pada pria yang memiliki penampilan dan uang ... atau cowok dengan ketinggian tertentu ... atau orang dengan usia tertentu.

d
an tentu, ada beberapa wanita yang hanya tertarik pada hal-hal ini.

t
etapi wanita sangat jauh lebih tertarik pada kepribadian pria dari dompet atau penampilannya.

a
da ciri-ciri kepribadian yang menarik wanita seperti magnet ...

d
an jika anda belajar apa yang mereka dan bagaimana menggunakannya, anda bisa menjadi salah satu orang yang disukai banyak wanita.

anda tidak
harus "pesimis" untuk mendapatkan seorang wanita menarik hanyakarena Anda tidak kaya, tinggi, atau tampan.

b
iar saya katakan ini lagi: Jika Anda tahu bagaimana menggunakan bahasa tubuh dan komunikasi dengan benar, anda dapat membuat perempuan merasakan yang sama kuat tarik seksual kepada Anda bahwa ANDA rasakan ketika Anda melihat seorang wanita, panas muda seksi.~ Memberikan Semua Dari Kekuatan Anda Untuk Wanita

s
ebelumnya saya sebutkan bahwa itu suatu kesalahan melihat seorang wanita untuk persetujuan atau izin.

n
ah, lain taktik serupa yang banyak orang gunakan adalah MEMBERI kan segalanya untuk wanita.

dengan k
ata lain, orang mencoba untuk mendapatkan wanita dengan melakukan apapun yang diinginkan oleh wanita.

ini adalah
ide yang buruk ...



coba lah menjadi lebih menarik dengan natural tanpa menggunakan uang kekuatan ataupun dengan ketampanan. Percaya lah dengan apa yang anda miliki sekarang anda dapat mendapat kan wanita yang anda idamkan.


~ Tidak Mengetahui PERSIS Apa yang Harus Dilakukan Dalam Setiap Jenis Situasi Dengan Wanita

s
ekarang saya akan meniup pikiran Anda ...

s
eorang wanita SELALU tahu apa yang Anda pikirkan.

p
erempuan sekitar sepuluh kali lebih baik dibandingkan laki-laki dalam membaca bahasa tubuh.
 

sayatahu, mungkin akan sulit untuk percaya. Tapi Misalnya, jika Anda berkencan dengan seorang wanita, dan Anda ingin menciumnya, dia tahu itu.Dan jika Anda tidak tahu persis apa yang harus dilakukan dan bagaimana  CARA untuk menciumnya, dan Anda hanya duduk di sanamenatapnya dan mulai gugup, dia tidak akanmembantu!Dan ini berlaku untuk SEMUA aspek perempuan dan kencan ...Mendekati seorang wanita, mendapatkan nomor teleponnya, meminta dia keluar, menciumnya, mendapatkan fisik ... segalanya.
 

jika Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan di setiap situasi, Anda mungkin akan mengacaukannya ... dan KEHILANGAN SEMUANYA.

d
an Anda TAHU itu.
 

hal ini sangat penting bahwa Anda tahu PERSISbagaimana untuk pergi dari satu langkah ke langkah berikutnya denganwanita ... dari pertemuan pertama, semua cara sampai berakhir di kencan.~ Tidak Mendapatkan BantuanIni adalah kesalahan terbesar dari semua nya.Ini adalah kesalahan yang membuat kebanyakan pria yang tidak PERNAH memiliki kesuksesan dengan wanita yang benar-benar mereka inginkan.aku tahu, orang tidak suka untuk membuat dirinya terlihat lemah atau tak berdaya. Kami tidak ingin meminta bantuan.Hei, aku pernah ke sana sendiri.Biarkan saya memberitahu Anda sedikit tentang saya dan bagaimana sayamenemukan cara untuk menjadi sukses dengan wanita ...

   
Sekitar lima tahun yang lalu, saya menjadi muak denganKenyataan bahwa aku tidak tahu bagaimana pendekatan, bertemu,dan mendapatkan kencan dengan wanita yang saya sukai.Ini membuat saya frustrasi, neraka keluar dari saya.Suatu malam saya keluar dengan teman, dan saya melihat wanita Aku ingin bertanya, tapi aku tidak bisa membangun keberanian untuk melakukannya. Aku masih ingat malam itu ... tepat di tempat aku membuat keputusan untuk melakukan apa pun untuk belajar bagaimana menjadi sukses dengan wanita dan berkencan.Nah, setelah banyak kerja keras dan mencoba semua macam hal-hal gila, akhirnya saya berpikir.Saya sekarang bisa mendekati wanita manapun dan mendapatkannomornya hampir seketika. Saya sudah berkencan dengan model,Aku sudah berkencan dengan aktris, dan aku sudah berkencan dengan gadis biasa juga.Ini telah menjadi pengalaman yang sangat berharga. Aku tidak lagi merasakan perasaan sakit tidak aman ... seperti aku tidak tahu bagaimana untuk bertemu wanita ....Saya tahu bahwa kapan saja, dimana saja, aku bisa pergi keluar dan bertemu wanita yang menarik. Dan aku tau aku bisa mendapatkan wanita yang saya idamkan kapan saja, dimana saja, dan seperti yang saya suka...

0 komentar:

Posting Komentar

Share