Selasa, 10 Mei 2011

Perbedaan Komunikasi antara Pria Dan Wanita

Pria
Pria adalah seorang pemburu yang handal

Pria berkomunikasi menggunakan jalur tunggal!
Otak pria beriorientasi pada simulasi!

Jalur komunikasi pria :
  1. Pria selalu berbicara dengan kata-kata dan selalu menuju ke masalah.
  2. Pria berfikir semakin besar yang dia beri kepada sang wanita, maka sang wanita juga akan mencintainya.
  3. Pria bukanlah penilai yang handal
  4. Pria selalu melihat sesuatu dari besarnya bukan dari frekuensinya.

Tips untuk Wanita terhadap Pria :
  1. Pria adalah seorang pemburu yang handal. Dia dapat membidik dengan tepat, masuk hutan dan keluar hutan tanpa menggunakan peta karena instingnya.
  2. Pria adalah seorang yang mengacuhkan berbagai hal-hal yang tidak penting. Pria hanya akan terfokus pada satu hal yang penting. Seorang wanita yang dapat mengendalikan emosi sang pria adalah wanita pujaan para pria.
  3. Kebanyakan wanita angkuh yang memiliki wajah yang cantik, dapat membuat sang pria tergila-gila. Tapi itu hanyalah sebuah ceriminan dari hubungan jangka pendek. Tentu anda menginginkan sebuah hubungan jangka panjang bukan.
  4. Artikel mengenai Daya Tarik Pria mungkin dapat membantu anda untuk mengetahui bagaimana menjalin hubungan jangka panjang terhadap pria.

Wanita
Wanita adalah makhluk yang sangat peka terhadap emosi

Perempuan berkomunikasi menggunakan jalur majemuk
Otak perempuan berorientasi pada proses

Jalur komunikasi wanita :
  1. Kebanyakan wanita berbicara bukan dari kata - kata, mereka berbicara menggunakan bahasa tubuh, dan intonasi suara. Bagi perempuan, emosi dan perasaan adalah hal yang paling penting untuk melakukan komunkasi.
  2. Wanita berfikir jika seorang lelaki tidak berbicara banyak kepadanya maka dia tidak mencintainya. 
  3. Wanita adalah seorang penilai yang handal. Dia akan selalu menilai setiap tindakan yang anda berikan kepada sang wanita. Dan dia akan mengingat setiap penilaiannya dalam jangka waktu panjang.
  4. Wanita selalu memberikan nilai 1 pada setiap hal yang di berikan pria. tidak perduli seberapa besar pun sang pria memberi sang wanita akan tetap memberikan angka 1, pada segala sesuatu yang diberikan.
  5. Wanita tidak melihat segala sesuatu dari besarnya, Tetapi melihat dari frekuensi yang diberikan.

Tips untuk Pria terhadap Wanita :
  1. Wanita adalah seorang penilai yang baik terhadap berbagai hal. Dan kebanyakan pria selalu memberikan berbagai hal besar dalam satu waktu.
  2. Pria berfikir semakin besar suatu hal yang diberikan kepada sang wanita. Maka sang wanita akan mencintainya. Ya teknik ini hanya akan berhasil pada wanita-wanita materialistis.
  3. Jika anda adalah seorang pria yang ingin mendapatkan cinta sejati dari seorang wanita yang anda cintai, anda akan memberikan sesuatu berdasarkan banyaknya, sedikit demi sedikit sampai pada akhirnya sang wanita akan tergila - gila kepada anda. Dan pada saat itu tiba, sang wanita dan anda akan merasakan cinta sejati yang sebenarnya.


Kesimpulan :
Pria maupun wanita terkadang suka melebih lebihkan suatu masalah, pria selalu melebih - lebihkan tentang jalur fakta, seperti mobil itu, pemain bola itu, dll. sedangkan wanita selalu melebih - lebihkan tentang jalur emosi yang terkadang sangat menjengkelkan bagi pria, sebagai contoh, sang wanita selalu berfikir bagaimana jika seorang pria, pergi dengan wanita lain dan bla, bla, bla.

Ketika seorang perempuan membagi rahasia pribadinya dengan anda dia bukan bermaksud mengeluh - hal ini berarti dia mempercayai anda!

Pria adalah seseorang yang rumit begitu juga wanita, pria memiliki kelebihan, begitupun wanita, untuk menjalin sebuah hubungan yang panjang, dan baik, diperlukan keserasian antara 2 kelebihan pria dan wanita untuk membentuk suatu tujuan yang sama, 2 bentuk cara berfikir yang berbeda terkadang akan menimbulkan banyak masalah, tetapi itulah tantangan untuk mencapai keberhasilan penuh untuk menjalin hubungan jangka panjang antara pria dan wanita.

0 komentar:

Posting Komentar

Share