Jumat, 03 Februari 2012

Ronald Frank on Rolling Stone Caffe Jakarta

cihuy denger punya denger ntar malem om ronald mau dateng main ke Rolling Stone Caffe nih coy. Bagi yang belon tau nih peta nya :

yang belon tau Ronald Frank juga, kayak nya lo mesti tinggal nya di jaman purba ya? orang terkenal kayak dia gitu aja lo gak kenal, gimana gw yang jelas jelas lebih terkenal dari dia, :p hehe..

Baru bangun tidur bro tadi pagi, crooooottt, gubrak langsung melotot nih mata gw bro, pas abis baca email dari bb gw, email nya dari bang ronald, dia bilang mau ke caffe rolling stone bro di acara CHARITY NIGHT dan satu lagi lupa siapa aja boleh ikut dan bayar nya GRATIS kurang gede ya GRATIS nah maka nya bagi yang nanti malem gak dateng buat ketemu si doi, bisa dipastikan anda adalah orang yang paling merugi, dalam bidang materi, moral, maupun moril nya.. halah lebay apa juga arti nya gw gak ngerti :p hihi

udah pokok nya pada nanti malem dateng tuh nih untuk lebih jelas nya email dari bang ronald, :D

Saya akan hadir dalam acara CHARITY NIGHT:

ACT FOR CANCER
Rolling Stones Cafe, Kemang, Jakarta.
4 Februari 2012, 19:00 WIB

Acara ini tidak dipungut biaya sama sekali dan kamu
bisa membawa teman sebanyak-banyaknya.

Informasi lengkap silahkan lihat pada link dibawah:

http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150568148069316

Sampai bertemu!

Ronald Frank
pencinta-wanita.com 

Keren kan bro maka nya buruan, :D

0 komentar:

Posting Komentar

Share