Rabu, 06 Februari 2013

Rasa Memiliki Pria dan Wanita


Rasa memiliki bagi seorang Pria dan Wanita adalah suatu hal yang normal namun bagaimana Rasa Memiliki tersebut hanya di miliki satu dari Pria dan Wanita dalam suatu hubungan ya bahasa keren nya "Cinta bertepuk sebelah tangan".

Pada article sebelumnya kita telah membahas bagaimana cara nya memberikan petualangan kepada seorang wanita yaitu dengan lintas emosi ketakutan, kesenangan, kesedihan. Bagi seorang wanita rasa petualangan adalah pemanis dalam kehidupan mereka, mereka membutuhkan sentuhan emosi yang sangat mendalam.

Ketika seorang Pria atau Wanita telah memberikan Rasa Petualangan maka Rasa Memiliki antara satu atau dua insan akan muncul, dan disanalah kita akan menemukan Cinta.

Bagi seorang Pria control dalam hubungan adalah hal utama yang menunjang bertahan nya hubungan. Tips untuk para Pria ketika mereka sudah memberikan Petualangan kepada sang wanita control lah emosi anda sehingga anda tidak larut dalam emosi anda sendiri mulai untuk mencoba mengontrol emosi anda sendiri sehingga Wanita anda akan semakin mendekati anda.

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, semoga artikel yang saya berikan bermanfaat jangan lupa untuk berkomentar di bawah, salam.. ;)

Created by Agung Sundoro

0 komentar:

Posting Komentar

Share