Sabtu, 04 April 2015

Ronald Frank Legenda Pemikat Hati Wanita


Hallo, sebelumnya gw mau ngucapin salam buat temen2 semua karena udah datang ke blog para pencinta wanita. Oke, pada kesempatan kali ini gw akan ngebahas tentang motivator cinta Ronald Frank.

Banyak dari kita yang udah kenal sama Ronald Frank dari media internet especially dari ebook nya yang berjudul Cara Memikat Wanita Idaman dan juga dari seminar2 nya yang membawa banyak manfaat buat kehidupan percintaan kita. Tapi, ada yang tau gak sih siapa sebenernya Ronald Frank itu. Oke, kita akan coba cari tahu siapa sebenernya sih Ronald Frank?

Ronald Frank adalah salah seorang dating coach atau biasa disebut motivator cinta. Dimana, Motivator Cinta adalah seseorang yang memberikan layanan berupa pelatihan untuk memperbaiki kesukses kehidupan sang klient dalam kehidupan percintaannya.

Terus, apa aja sih yang dia lakuin sebenernya?

 
Net Tv Sarah Sechan Ronald Frank


China Central Tv Ronald Frank Seminar

 
Ronald Frank on Metro Tv / Eight Eleven 

 
Ronald Frank on Kompas Tv

Ternyata banyak juga lo liputan mengenai ronald frank seperti liputan dari China Central Tv, Eigh Eleven di Metro Tv, dan Kompas Tv. Ini ada salah satu video dari testimonial tentang ronald frank :


Testimonial ini dibuat dari hasil wawancara bersama client dan sahabat - sahabat dari ronald frank. Kamu tertarik, cek ebooknya di :


Atau ikuti informasi tentang dirinya melalui :
Youtube: Ronald Frank
Twitter: @Ronald Frank
Instagram: Ronald Frank
Facebook: Ronald Frank

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Sangat Bermanfaat Untuk saya gan Thanx

Kunjungi balik blog saya ya di --> http://legenx.blogspot.com/

Posting Komentar

Share