Senin, 29 Juni 2015

Kreatifitas tanpa batas bersama Last Day Production (LDP)


Halo, kali ini gw akan ngebahas tentang salah satu indie production film favorit gw dari youtube yaitu Last Day Production disingkat LDP. Dari sumber websitenya LDP, kita bisa liat banyak film2 pendek yang udah dibuat dan juga blog mereka disana gw yakin temen2 sekalian bakalan tertarik buat nonton film filmnya.

Oke coba cek salah satu video mereka :


Cewe cantik Vs. Cewe Jelek

Ada beberapa hal yang gw suka dari film2 pendek buatan mereka :
1. Materi dari filmnya banyak yang ngangkat cerita kehidupan anak muda zaman sekarang.
2. Buat film indie kualitas film dan editing nya rapi banget jadi enak nonton.
3. Dan yang paling seru cast nya cantik2 dan ganteng2 jadi makin asik nonton nya.

Awalnya gw penasaran banget tentang motivasi mereka buat film2 pendek ini tapi akhirnya itu semua terjawab setelah gw liat interview ini :


Interview Lintas.me Last Day Production (LDP)

Seru banget gak sih dan ternyata Last Day Production (LDP) juga udah diliput di beberapatv nasional lo.Check this out :


Last Day Production on Sarah Sechan


Last Day Production on The Comment

Casts Last Day Production :

Dari film2 mereka kita bisa banyak ngambil ide2 kehidupan anak muda zaman sekarang terus gimana kehidupan percintaan mereka juga. Gw yakin ini bisa bermanfaat buat kehidupan kita dan kehidupan percintaan anak2 muda zaman sekarang.

References :
Facebook : LastDayProd
Twitter : @lastdayprod
Instagram : @lastdayprod
Youtube : LastDayProd
http://www.lastdayproduction.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Share